Tahanan Kasus Pencabulan Nikahi Korban di Polsek

0
1542

CLURING-Masih ingat kasus dugaan pencabulan yang dilakukan RB, 16, asal Desa Tamanagung, Kecamatan Cluring, dengan korban SY, 16, bocah asal Desa Tampo, Kecamatan Cluring hingga hamil 1,5 bulan?,  Keduanya, akhirnya menikah di Polsek Cluring kemarin (29/3).

RB yang kini diamankan di ruang tahanan Polsek Cluring, itu menikah secara siri di musala Al Ikhlas yang ada di kompleks polsek dengan dihadiri oleh keluarga dan anggota polsek setempat. Pernikahan yang sebelumnya dijadwalkan pada pukul 09.00, terpaksa molor hingga pukul 12.00, karena pihak keluarga  masih menunggu nasi tumpeng.

RB dan SY yang masih di bawah umur itu, menikah secara siri. Untuk ijab dan kabul, dipimpin oleh ustad Arsomi asal Desa Tampo,  Kecamatan Cluring. Sedang wali dalam pernikahan  itu, langsung oleh orang tua SY.Untuk saksi pernikahan, dari  keluarga RB dan SY.

Loading...

Dalam ijab dan kabul itu, RB  yang terlihat gugup itu harus mengulang hingga beberapa kali. Tapi  akhirnya pernikahan itu berlangsung baik dengan mahar uang  tunai Rp 50 ribu. Pasangan muda  itu, selanjutnya bersalaman.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last

Baca :
Persidangan di Pengadilan Negeri Banyuwangi Digelar Secara Online