Tampil Cantik dengan Balutan Busana Plastik

0
5632

Peserta-beraksi-mengenakan-busana-yang-terbuat-dari-plastik-bekas-berwarna-warni-di-amphitheatre-Pantai-Boom-sore-kemarin


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Penampilan peserta TK, SD, dan SMP dalam lomba peragaan busana dari daur ulang sampah pada  event tahunan Green and Recycle Fashion Week yang di gelar di amphitheatre Pantai Boom kemarin (20/3)  sangat menggemaskan.

Mereka tampak cantik mengenakan busana berwarnawarni yang terbuat dari plastik bekas.  Meski masih sangat belia, ratusan peserta kategori anak-anak tersebut berusaha tampil percaya diri dalam memeragakan busana di atas catwalk.

Namun ada juga yang masih tampak bingung berada di depan umum sehingga  terpaksa harus didampingi oleh pendamping selama beraksi. Bagaimanapun penampilan mereka berhasil memukau pengunjung Pantai Boom. Peserta kategori dewasa tampil malam hari.

Mereka begitu lincah ber lenggak-lenggok di atas catwalk sembari mengenakan  pakaian berbahan plastik. hingga berita ini ditulis pukul 20.00, lomba masih berlangsung. Selesainya lomba langsung diumumkan para pemenangnya. Pemenang berhak mendapatkan penghargaan dari panitia.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last

Baca :
Curtin University-Unair Telusuri Jejak Sejarah Inggrisan Banyuwangi dengan Broome Australia