Terjaring Razia, Siswa SMA Bawa Kondom

0
641

ROGOJAMPI – Anggota Satpol PP Kecamatan Rogojampi bersama petugas polsek setempat menggelar razia dengan  sasaran para siswa yang bolos sekolah  kemarin (2/9). Dalam operasi itu,  sebanyak 12 pelajar SMP dan SMA  berhasil digaruk.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Para siswa yang terjaring razia itu dipergoki sedang nongkrong di warung  kopi. Selain itu, ada juga siswa yang sedang cangkruk di rumah kos meski masih jam pelajaran. “Jam sekolah ada di warung  kopi,” cetus koordinator Satpol PP wilayah  dua Banyuwangi, Agus Faedi.

Dari 12 pelajar yang terjaring razia  itu, terang Agus, dua di antaranya merupakan siswa salah satu SMP di Kecamatan Rogojampi. 10 siswa lain tercatat sebagai pelajar SMA dan SMK di wilayah Kecamatan Rogojampi.  “Masih seragam sekolah merokok di  warung kopi dan tempat kos,” ungkapnya.

Ironisnya, saat petugas memeriksa salah satu siswa SMA yang dipergoki sedang berada di tempat kos, ternyata di tas sekolah siswa tersebut terdapat kondom. “Setelah kita tangkap langsung kita bawa ke kantor Kecamatan Rogojampi  untuk dibina,” katanya.

Loading...

Pelajar yang terjaring razia karena bolos sekolah itu membuat geram Forpimka Rogojampi. Para siswa itu diberi sanksi push up dan jalan sambil jongkok di bawah terik sinar matahari. “Kita beri sanksi agar badannya sehat dan jera,” tegas Agus Faedi.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2