Tiga Kali Dibui, Nyolong Motor Lagi

0
729

nagud-kiri-dan-aris-saat-di-mapolres-banyuwangi

BANYUWANGI РNagud (samaran), 17, bukan anak baru gede (ABG) biasa. Usianya yang masih remaja Remaja sudah tiga kali masuk penjara. Untuk kali keempat, pemuda asal Dusun Cangaan, Desa Genteng wetan, Genteng, itu kembali masuk bui.

Berbeda dari tiga kasus pencurian handphone yang pernah membuatnya masuk tahanan, kali ini Nagud bikin ulah dengan mencuri sepeda motor. Kendaraan yang dicuri milik Mohamad Nasrul Hidayat, seorang santri di Pondok Bustanul Falah, Genteng.

Dengan berbekal besi baja cor dan tang, dia menggondol sepeda motor Yahama Vxion bernopol P 5938 ZF di dalam kantin pondokan. Aksinya itu dilakukan malam hari pukul 23.30 Jumat (2/9) lalu. Beruntung tidak lama setelah kejadian itu polisi berhasil mengendus perbuatannya. Da berhasil diamankan setelah polisi mendapati motor korban ada pada pelaku.

Loading...

“Dia langsung¬†diamankan,” beber AKP Dewa Putu Primayogantara Parsana, Kasatreskrim Polres Banyuwangi. Dari keterangan Nagud, polisi berhasil menciduk satu pelaku lainnya. Dia adalah Aris Abdillah, 22, tetangga Nagud. Dalam aksi bersama Nagud, Aris membantu pelaku dalam mengambil motor korban.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2