Truk Materialan Sasak Dua Motor, Satu Tewas & Tiga Luka Parah

0
1130

truk-materialan-sasak-dua-motor-satu-tewas-tiga-luka-parah


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

SONGGON – Kecelakaan lalu lintas yang menelan korban jiwa, kembali terjadi. Kali ini, terjadi di jalan raya Dusun Bulurejo, Desa Sumberbulu, Kecamatan Songgon, kemarin (8/11). Truk materialan menabrak dua motor yang melaju dari arah berlawanan.

Dalam kecelakaan itu, seorang korban tewas dan  tiga lainnya mengalami luka yang cukup  serius. Korban meninggal dunia adalah  Paimun, 45, warga Dusun Sragi Tengah, Desa  Sragi, Kecamatan Songgon. Sedang tiga yang luka, itu Nora Oktafiani, 13, asal Dusun  Bongkoran, Desa Sragi, Kecamatan Songgon, dan Mareta Anggun P, 13, cucu Paimun.

Satu  lagi yang terluka, Khoiri, 45, sopir truk.  Kecelakaan maut itu terjadi sekitar pukul   13.30. Awalnya, truk Mitsubishi dengan nomor polisi P 9904 UV yang disopiri Khoiri, 45, warga Dusun Watugowok, Desa Sragi, Kecamatan Songgon, melaju dari arah barat.

Diduga karena medan jalan yang cukup sempit, setiba di lokasi kejadian truk oleng ke kanan. Secara bersamaan, dari arah berlawanan meluncur motor Yamaha Jupiter  MX dengan nomor polisi P 2014 VY yang di naiki Nora Oktafiani, 13, siswi Kelas VIII MTs Al Fatah Sragi, dan motor Supra X 125 dengan nomor polisi P 6468 ZU yang dinaiki Paimun, 45, bersama cucunya Mareta Anggun  P, 13, siswi kelas VIII SMPN 1 Songgon.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last