Tommy Belum Dijenguk Keluarga

0
130

MUNCAR – Tommy Legon, 31, yang diduga telah menusuk istrinya, Siti Nur Janah, 27, dengan pisau dapur dan berupaya bunuh diri, hingga kemarin (27/3) masih  menjalani perawatan di di RSUD  Genteng. Memasuki hari kedelapan perawatan di RSUD Genteng, kondisi  pasangan suami istri (pasutri) itu  masih terlihat lemas.

Loading...

Polisi juga belum bisa memintai keterangannya. Malahan, keluarga Tommy yang ada di Jalan Jember Baru, Kelurahan Handil Bakti, Kecamatan Palaran,  Kota Samarinda, Kalimantan Timur,  juga belum ada yang datang. “Keluarga Tommy tadi kita hubungi,  mereka terkejut dengan kejadian  ini,” kata Kapolsek Muncar, Kompol Agus Dwi Jatmiko.

Menurut kapolsek, saat dihubungi melalui telepon itu keluarga pelaku lebih banyak menanyakan tentang kondisi Tommy dan keberadaannya. “Komunikasi dengan keluarga  sudah dilakukan, kami informasikan kondisi pelaku sudah  membaik,” ujarnya.

Disinggung mengenai kemungkinan keluarga Tommy datang ke Banyuwangi, kapolsek menyampaikan belum tahu pasti. Pihaknya  menghubungi keluarga Tommy untuk urusan proses hukum serta kemanusiaan karena pria itu juga memiliki keluarga.

“Belum tahu apakah keluarganya mau ke sini atau tidak, pastinya itu besok (hari  ini) juga akan ada komunikasi lanjutan,” ujarnya.

Mengenai proses hukum kasus dugaan penusukan itu, kapolsek mengatakan sampai saat ini belum dilakukan pemeriksaan terhadap Tommy maupun Siti. Alasannya, kepolisian tak ingin mengganggu proses penanganan medis. “Keduanya (Tommy dan Siti) sampai hari ini belum dimintai keterangan atau belum diperiksa karena masih dirawat, ” dalihnya.(radar)

loading...

Kata kunci yang digunakan :