Beranda Sosial 12 Calon Haji Pindah Kloter

12 Calon Haji Pindah Kloter

0
709

Manfaatkan Waktu Luang Belanja Batu Akik


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

MADINAH – Jamaah calon haji (JCH) Banyuwangi masih menjelajah wilayah Madinah selagi ada kesempatan. Setelah mengunjungi Masjid Qibla-Tain-yang terletak di atas sebuah bukit kecil utara Harrah Warbrah, Madinah-kemarin giliran mereka melakukan ziarah ke gunung magnet dan berkunjung ke salah satu percetaksn Alquran dengan rombongan IV atau non-kelompok bimbingan ibadah haji (KBHl).

Lagi-lagi, cuaca yang tidak bersahabat menganggu perjalanan JCH. Salah satu petugas haji asal Banyuwangi, Juhdy, melaporkan panas yang mendera kota Madinah masih sama seperti kemarin, yakni 47 derajat celcius.

Akibatnya, banyak jamaaah yang kelelahan. “Banyak yang kelelahan. Panas hari itu mencapai 47 derajat celcius,” ungkapnya saat ditanya melalui telepon seluler. Meski demikian, bukannya pulang ke maktab, jamaah tetap bersemangat mengunjungi destinasi religi tersebut.

Tidak  ada yang perlu dikhawatirkan. Sebab, jamaah dengan tertib melindungi diri dari sengatan panas dengan pelindung kepala dan masker. Tenaga medis pendamping jamaah Banyuwangi, dr. M. Ni- zam Fahmi, mengatakan, secara umum kondisi kesehatan jamaah cukup baik.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last

error: Uppss.......!