Beranda Sosial Kena Serangan Jantung, Warga Patoman Kritis

Kena Serangan Jantung, Warga Patoman Kritis

0
455

MAKKAH- Setelah diselimuti duka dengan kabar meninggalnya satu jamaah calon haji (JCH) Banyuwangi beberapa hari lalu, kali ini ada kabar kurang baik lagi dari JCH Banyuwangi di Makkah. Satu jamaah asal Banyuwangi ada yang terkena serangan jantung.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Kondisinya kritis dan saat ini sedang dirawat intensif tim medis. Satu JCH Bannyuwangi kritis tersebut bernama Dewi Maryam Mahfud, 65, warga Desa Patoman, Kecamatan Rogojampi. Saat ini JCH Banyuwangi tersebut sedang menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Riyadh, Makkah.

Sebelumnya, Dewi Maryam sempat dikabarkan sudah meninggal dunia. Kabar tersebut menghebohkan JCH Banyuwangi lain disana.  dr M Nizam Fahmi, petugas haji asal Banyuwangi mengatakan, awalnya kabar meninggalnya satu jamaah haji bernama Dewi Maryam tersebut santer terdengar.

Namun, dia memastikan bahwa JCH asal Desa Patoman tersebut saat ini masih menjalani perawatan di rumah sakit dengan kondisi kritis “Yang bersangkutan kena serangan jantung. Memang sempat dikabarkan sudah wafat, tapi alhamdulillah sampai saat ini (kemarin) Ibu Dewi masih menjalani perawatan.

Kondisi terakhir kritis,” kata dr. Nizam.  Informasi yang diperoleh Jawa Pos Radar Banyuwangi, Dewi Maryam Mahfud adalah JCH Banyuwangi yang ber  kat bersama kloter 9. Serangan jantung mendadak menyerang Dewi Maryam saat dia menunaikan salat di Masjidilharam, Makkah, kemarin.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last

error: Uppss.......!