Brakk!! Suzuki Swift – KIA Picanto Adu Moncong di Kabat

0
422

mobil-kia-picanto-yang-remuk-bagian-moncong-diderek-menuju-pos-lantas-polsek-rogojampi-kemarin


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

ROGOJAMPI – Tabrakan hebat adu moncong KIA Picanto dengan Suzuki Swift terjadi di jalan raya Dusun Laban Sukadi, Desa Labanasem, Kecamatan Kabat, kemarin pagi (7/10). Meski tidak ada korban jiwa, tapi akibat tabrakan yang terjadi sekitar pukul 09.30  itu, kedua mobil mengalami rusak berat  di bagian depan.

“Sopir selamat semua. Dua mobil kita amankan di pos lantas,” cetus Kanitlantas Polsek Rogojampi, AKP  I Made Sunantra, mengatakan kecelakaan di jalan raya Dusun Laban Sukadi, Desa Labanasem, tepatnya depan tambal ban UD. Makmur, itu berawal dari Suzuki  Swift bernomor polisi P 439 VL itu melaju   dari arah selatan.

Setiba di lokasi kejadian, mobil yang disopiri Indah Lestari, 35, warga Dusun Jagalan Utara, Desa/Kecamatan Rogojampi, dan penumpang Ayu Sela, 21, asal  Dusun Jagalan Utara, Desa Rogojampi, itu banting setir ke kanan untuk menghindari truk yang parkir di pinggir jalan.

Loading...

Bersamaan dengan itu, dari arah utarameluncur KIA Picanto dengan nomorpolisi B 1770 TOL yang dikemudikan Sentot Haryono, 62, warga Gubeng Kertajaya 2, Kertajaya, Surabaya. Mobil KIA Picanto itu melaju di tengah jalan karena akan menyalip becak di depannya.

Karena jarak sudah dekat, tabrakan tidak bisa dihindari. Mobil KIA Picanto adu moncong dengan mobil Suzuki Swift yang ke tengah jalan menghindari truk parkir. “Tabrakan ini adu moncong,” katanya. Akibat tabrakan di jalan raya itu, terang  dia, kedua sopir mobil dan penumpang  Suzuki Swift mengalami luka ringan di  kaki dan wajah. Keduanya, oleh polisi  dilarikan ke PKU Muhammadiyah Rogojampi.

“Korban terluka dan perlu  penanganan medis,” ujarnya.  Adu moncong itu sempat membuat  arus lalu lintas di jalur utama jurusan Banyuwangi-Jember macet. Kemacetan  kendaraan dari arah Banyuwangi dan  Rogojampi memanjang hingga satu  kilometer.

“Saat tabrakan itu posisi kedua mobil berada di tengah jalan,” ungkapnya. Kemacetan panjang kendaraan dari kedua arah itu baru terurai setelah petugas Unit Lantas Polsek Rogojampi tiba di lokasi dan memberlakukan sistem buka-tutup jalur. “Sambil menunggu proses evakuasi, kita terapkan sistem buka-tutup,” katanya.

Evakuasi kedua mobil itu baru bisa dilakukan setelah polisi mendatangkan mobil derek. Evakuasi itu, perlu waktu sekitar satu jam. “Sementara kedua mobil kami  amankan di pos lantas, dan korban menjalani rawat inap,” cetusnya. (radar)

Loading...

Kata kunci yang digunakan :

Baca Juga :