Camat Wongsorejo Gelar Lomba Mancing Khusus Perempuan

0
134
Ibu-ibu sedang asyik mancing di sungai Kandangan, Desa Bangsring, Kecamatan Wongaorejo. (Foto: memo-x.com)

BANYUWANGI – Ramai riuh di sungai Kandangan, Desa Bangsring, tampak ibu-ibu sibuk menarik kail pancing dan menyentak-nyentakkan pancing agar di makan ikan, mereka bak pemancing profesional.

Keriuhan itu ternyata ada lomba mancing, dalam rangka memperingati HUT ke 72 RI, yang pesertanya ibu-ibu Dharma Wanita Kecamatan Wongsorejo, anggota Bhayangkari Polsek Wongsorejo, Anggota PKK serta Staff Kecamatan Wongsorejo, bertempat di sungai Kandangan yang masih masuk dalam kawasan Grand Watu Dodol (GWD), Rabu (23/8/2017).

Camat Wongsorejo, Sulistyowati dengan lihainya melemparkan kail, dengan telaten ibu Camat itu memancing. Di sela-sela mengikuti lomba mancing Sulistyowati mengatakan, kegiatan lomba mancing ini berrujuan mengenalkan obyek wisata yang ada di Kecamatan Wongsorejo kepada ibu-ibu PKK, anggota Bhayangkari dan ibu-ibu lainnya.

“Lomba mancing ini bertujan mengenalkan obyek wisata yang ada di Kecamatan Wongsorejo, dan sekalian refresing karena setiap harinya menguru rumah tangga,” ujar Camat Wongsorejo.

Selain itu, kata Suliatyowati, pihaknya mengajak kepada ibu-ibu untuk melestarikan obyek wisata agar bersih dan terawat, dan tidak kumuh seperti dahulu kala. “Setidaknya ibu-ibu turut mensosialisasikan obyek wisata yang ada di wilayah kerja Kecamatan Wongsorejo ini,”pintanya. (memo-x.com)

Loading...

Agen Bukalapak BANYUWANGI

Agen Bukalapak BANYUWANGI

Agen Resmi Bukalapak Banyuwangi Melayani pembelian; - Pulsa All operator - Pulsa Listrik - Pulsa internet - Pembelian voucher Game…
09/11/2017
Banyuwangi