Cegah Corona, Polisi Bubarkan Kerumunan Masyarakat

0
191
Foto: Kabarjawatimurcom

BANYUWANGI – Sebagai pencegahan merebaknya Virus Corona alias COVID-19, Kepolisian Resor Kota (Polresta) Banyuwangi melakukan sosialisasi dan pembubaran masyarakat yang masih berkumpul di jalanan.

Dilansir dari Kabarjawatimurcom, oleh Polisi masyarakat di himbau untuk menerapkan ‘Social Distancing’ semasa inkubasi Virus COVID-19 dan memberikan peringatan kepada masyarakat yang masih berkumpul.

“Monggo untuk warga yang masih ada di luar untuk segera masuk rumah. Kami minta bapak-bapak dan ibu-ibu yang masih diluar segera masuk ke dalam. Lebih utama jika dirumah karena Corona masih mewabah,” ujar petugas kepolisian ketika sosialisasi di kawasan Kelurahan Mandar, Kecamatan Banyuwangi.

Loading...

Masyarakat yang sedang nongkrong langsung membubarkan diri. Mereka sempat terkejut dengan aksi yang dilakukan oleh aparat kepolisian.

Kegiatan ini dilakukan serentak di seluruh wilayah Kabupaten Banyuwangi. Seluruh Polsek di jajaran Polresta Banyuwangi melakukan kegiatan sosialisasi dan pembubaran massa yang masih berkumpul.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last

Baca :
Keliling Kota Banyuwangi, Satpol PP Gunakan Damkar Semprotkan Desinfektan