Curhat di Medsos, Anas Kunjungi Noval Sambil Bawa Donat

0
1589
Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas, bersama Noval.
Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas, bersama Noval.

BANYUWANGI – Senyum Noval tak henti-hentinya terkembang. Bocah 13 tahun itu tak pernah menyangka keinginannya yang hanya disampaikan melalui media sosial instagram diwujudkan Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Noval yang merupakan anak berkebutuhan khusus itu dikunjungi Anas di rumahnya di Lingkungan Klatak, Banyuwangi Minggu (14/01). Noval pun menyambut Anas di depan rumahnya.

”Halo Noval, gimana kabarnya?” ucap Anas saat bertemu. Mata Noval pun langsung berseri, dan senyumnya tak henti terkembang. ”Yuk, kita duduk sambil makan donat. Ini khusus buat kamu. Kamu suka toping coklat ya, kalau saya strawberry. Kalau kamu pengen strawberry, kita bagi berdua ya,” kelakar Anas sambil duduk di gubuk kecil depan rumah Noval.

Bersama para tetangga, mereka pun asyik makan donat. ”Kamu yang rajin sekolah, nanti akan ada guru yang antar kamu sekolah. Harus semangat belajar,” kata Anas.

Anas mengunjungi Noval setelah akun Instagram-nya di-mention oleh warga yang mengunggah video Noval. Dalam video itu, Noval mengungkapkan keinginannya bertemu Bupati Anas.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last