Dicekoki Miras, Siswi SMP Digilir Lima Pelajar

0
2625

Ilustrasi-Pemerkosaan

PESANGGARAN – Dunia pendidikan Kabupaten Banyuwangi kembali dipermalukan. Seorang siswi SMP berinisial KA, 14, digilir lima kawanan yang semua masih berstatus pelajar. Sebelum perbuatan bejat itu dilakukan, korban dicekoki  minuman keras (miras).

Ironisnya, perbuatan itu terjadi hingga dua kali yang semuanya dilakukan di lokasi bekas tambak Dusun Pancer, Desa Sumberagung, Kecamatan Pesanggaran, Banyuwangi. “Korban masih berstatus pelajar SMP dan mengaku dua kali  dikerjai,” cetus Kapolsek Pesanggaran,  AKP Sudarsono.

Lima kawanan yang sempat disebut korban sebagai pelaku, langsung di jemput di rumahnya oleh polisi. Kini mereka diamankan di ruang tahanan Polsek Pesanggaran sambil menjalani pemeriksaan. “Keluarga korban lapor polsek, dan kita langsung bergerak,” katanya.

Kelima kawanan yang disebut sebagai pelaku dan masih berstatus pelajar SMP di Kecamatan Tegalsari  itu berinisial RI, 16; RT, 16; NA, 15;  FB, 16, dan FH, 13, semua tinggal di Kecamatan Tegalsari. “Mereka masih kita periksa,” ujarnya. Ditanya peran kelima kawanan itu, kapolsek masih belum bisa membeberkan. Penyidik masih mempelajari setiap anak yang masih di bawah  umur itu.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last

Baca :
SD di Banyuwangi Dibobol Maling, Laptop hingga Kotak Amal Raib