Diduga Stres, Pria Paruh Baya Babat Leher Tetangganya Dengan Gergaji

0
1881

Sucipto,-55,-dengan-luka-bacok-di-leher-saat-akan-dibawa-ke-Puskesmas-Tembokrejo,-Kecamatan-Muncar,-Banyuwangi,-kemarin


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

MUNCAR – Warga Dusun Sumberjoyo, Desa Kumendung, Kecamatan Muncar, sempat geger kemarin pagi (1/6). Salah satu warga, Ahmad Syukur,  60, tiba-tiba menga muk dan membabat  Sucipto, 55, tetangganya sendiri,  dengan gergaji.  Akibatnya, Sucipto yang baru pulang dari luar kota itu mengalami luka cukup serius di bagian leher.

Oleh warga, korban langsung ditolong dengan dilarikan ke Puskesmas Tembokrejo, Kecamatan Muncar. “Saya itu akan ke kebun untuk melihat tanaman jati yang katanya dibabati Syukur,” cetus Sucipto. Peristiwa yang menggegerkan itu terjadi sekitar pukul 07.30.

Sucipto yang baru pulang dari Banjarmasin, Kalimantan Selatan, itu dilapori salah satu anaknya, Dendi Kurniawan, 25, bahwa tanaman jati di kebun miliknya yang baru berumur sembilan tahun dibabati Syukur. “Saya ke kebun untuk melihat tanaman jati,” terangnya.

Loading...

Saat berada di kebun jati miliknya itu, Sucipto melihat Syukur yang di kampungnya kurang waras itu membabati pohon jati miliknya. “Saya dekati agar tidak membabati, saya bilang jangan marah-marah lalu saya ajak rokokan bareng,” ungkapnya.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last