Diwarnai Kartu Merah, Persewangi Takluk dari Perssu Sumenep

0
719

Perssu-Sumenep-vs-Persewangi-2-0


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

SUMENEP – Upaya Persewangi mematahkan rekor apik yang ditorehkan Perssu Sumenep gagal terwujud. Alih-alih mencuri poin, The Lasblang (Laskar Blambangan) digelontor dua gol tanpa balas oleh tuan rumah di Stadion Ahmad Yani, Sumenep,  Sabtu sore (16/7).

Seperti pada pertemuan pertama, tensi keras mewarnai jalannya laga. Kericuhan  antar pemain pun tak bisa terelakkan. Akibatnya, masing-masing tim dari tim harus diusir wasit keluar lapangan. Bentrok antar pemain tersebut mengulang insiden pada pertemuan pertama di Stadion  Diponegoro, Banyuwangi.

Kala itu, beberapa kali kericuhan di dalam lapangan terjadi.  Meski hujan kartu, tapi tidak ada satu pun pemain yang diganjar kartu merah. Celakanya, Persewangi dipaksa menyerah  dengan skor 1-2 di kandang sendiri. Sebaliknya, Perssu Sumenep bisa  membuktikan diri lebih superior atas  Persewangi ketika bermain di kandang sendiri.

Skor akhir 2-0 untuk kemenangan  tuan rumah memupus ambisi Persewangi  mencuri poin. Atas kekalahan itu, tim asuhan Bagong  Iswahyudi itu masih mengantongi 5 poin  dari lima laga. Rinciannya, sekali menang, dua kali seri dan dua kali tumbang.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last

Baca :
Serunya Berlari di Tengah Kawasan Geopark Alas Purwo Banyuwangi