Edarkan Sabu, Pecatan Polisi Ditangkap

0
1653

andik-triana-kiri-dan-dedy-relly-setiawan-di-mapolres-banyuwang


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

CLURING- Dua pelaku penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu kembali berurusan dengan Satnarkoba Polres Banyuwangi. Satu pelaku tercatat sebagai residivis sekaligus mantan anggota kepolisian. Dia adalah Andik Triana, 33, warga Dusun Krajan, Desa Tampo, Kecamatan Cluring, Banyuwangi.

Pria yang dipecat dari kesatuannya pada tahun 2008 karena kasus narkoba itu ditangkap di rumahnya kemarin. Dalam penangkapan itu, polisi mengamankan sedikitnya satu paket sabu-sabu seberat 0,97 gram, timbangan elektrik, bekas kaleng permen, pipet kaca, dan barang bukti lain.

Sekadar mengingatkan, Andik ditangkap kali pertama tahun 2008 saat masih bertugas sebagai anggota   Polsek KP3 Tanjung Wangi dengan pangkat Briptu. Dia ditangkap dengan barang bukti dua paket sabu yang  ditaruh di saku bajunya kala itu.

Satu pelaku lain yang berhasil diamankan polisi adalah Dedy Relly Setiawan, 29, warga Dusun Krajan,  Desa Yosomulyo, Keca matan  Gambiran. Dia ditangkap di rumah Andik Triana. Dari ta ngannya, polisi  mengamankan barang bukti satu  paket sabu 0,47, timbangan elektrik,  dan uang Rp 1,4 juta.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last