Embat Motor Untuk Biaya Sekolah Anak

0
984


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Tim Resmob Polres Banyuwangi meringkus seseorang yang diduga sebagai pelaku pencurian kendaraan bermotor  (curanmor) malam kemarin. Pelaku diketahui  bernama Mohamad Hasan Ashari, 45, warga Dusun Puspan, Desa Kedaleman, Kecamatan Rogojampi.

Dari tangannya, polisi mengamankan satu unit sepeda motor Honda Vario sebagai barang bukti. Rahman ditangkap di rumahnya. Sayangnya penangkapan yang awalnya dirasa begitu mudah membuat polisi sedikit dibuat keringatan. Pasalnya, saat  dikeler menuju ke lokasi pencurian, pria bertubuh kurus ini berusaha kabur dan melawan petugas. Untuk melumpuhkannya polisi  terpaksa menembak kaki kanan Rahman.

Loading...

“Pelaku kini sudah diamankan. Kami jerat untuk pasal pidana yakni pasal 362  KUHP tentang pencurian,” tegas AKP Dewa Putu Primayogantara Parsana, Kasatreskrim Polres Banyuwangi. Rahman beraksi 8 Desember lalu di sebuah rumah makan cepat saji di Jalan Ahmad Yani.

Pukul 12.30, pelaku yang sedang makan di sebuah warung dekat  rumah makan cepat saji itu mengintai calon mangsanya.  Adalah Honda Vario yang terparkir di halaman rumah makan menjadi targetnya. Aksi pria yang berprofesi sebagai  makelar ini terbantu dengan  keberadaan kunci yang masih  nyantol di kendaraannya. Tak  ayal, Honda Vario bernopol P 5471 YM itu pun langsung digondol pelaku dengan mudah.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2