Janjian Bolos Lewat Medsos, Delapan Pelajar Terjaring Razia

0
1032

Anggota-Polsek-Giri-memberi-pembinaan-kapada-Delapan-pelajar-yang-bolos-sekolah-di-halaman-Polsek-Giri-kemarin.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Loading...

BANYUWANGI – Personel Polsek Giri merazia sejumlah pelajar yang sedang bolos sekolah kemarin (22/8). Pelajar yang sedang bolos tersebut ditemukan di warung belakang SMKN 1 Banyuwangi pada pukul 10.00. Razia pelajar bolos yang dilakukan aparat Polsek Giri itu dilakukan dua kali dalam sebulan.

Dalam razia yang digelar kemarin, ditemukan 8 pelajar dari berbagai sekolah, di antaranya Madrasah Aliyah Negeri Banyuwangi, SMK Gajah Mada, Madrasah Tsanawiyah Negeri Banyuwangi, dan SMK Sritanjung.

Saat dirazia, kedelapan pelajar itu sedang asyik jagongan di sebuah patung. Beberapa di antaranya juga kedapatan sedang merokok. Kanitsabhara Polsek Giri, Aiptu Dadang Wijaya mengatakan, sejumhh pelajar yang terjaring razia itu dibawa ke Mapolsek Giri untuk diberi pembinaan.

Selain itu, mereka juga disuruh membuat surat pernyataan tidak┬ámengulangi perbuatan yang sama. “Setelah ditelusuri, ternyata delapan pelajar itu memang sudah janjian lewat media sosial untuk bolos bersama. Dalam tas yang dibawanya hanya ada pakaian ganti, jadi mereka memang berniat membolos,” ujar Dadang.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2