Berita Terkini Seputar Banyuwangi
Sosial  

Kakek Tua Ditemukan Meninggal di Sungai

Foto: Facebook/Komunitas Banyuwangi

BANYUWANGI – Warga Lingkungan Kanalan, Kelurahan Lateng, Kecamatan/Kabupaten Banyuwangi, digegerkan dengan penemuan mayat, Selasa (5/5/2020) kemarin. Jenazah seorang kakek ditemukan tergeletak di sungai di bawah jembatan setempat.

Dilansir dari Radar Banyuwangi – Jawa Pos, Jenazah ditemukan kali pertama pada pukul 09.30 oleh saksi Supopo (60) warga Lingkungan Sukowidi, Kelurahan Klatak, Kecamatan Kalipuro, Kabupaten Banyuwangi.

Saat itu, Supopo sedang berjalan di atas jembatan dan melihat ke arah sungai Sukowidi Lingkungan Kanalan, Kelurahan Lateng. Supopo kemudian melihat ada sosok tubuh tergeletak dalam keadaan tertelungkup di bawah jembatan sungai.

Selanjutya, Supopo mendekati tubuh kakek tersebut dan ternyata sudah dalam keadaan meninggal dunia. Supopo kemudian melapor kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa setempat.

Kabar penemuan mayat itu pun langsung didengar warga sekitar yang kemudian berdatangan ke lokasi kejadian.

Tak lama berselang, Kapolsek beserta Kanit Reskrim dan Unit identitikasi Polresta Banyuwangi datang ke lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kapolsek Banyuwangi AKP Ali Masduki mengatakan, jenazah korban dievakuasi bersama dengan petugas medis dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Blambangan, Banyuwangi.

Evakuasi korban sesuai dengan prosedur operasional standar (SOP) penanganan virus korona yakni dengan mengenakan alat pelindung diri (ADD).

“Jenazah langsung dibawa ke kamar mayat RSUD Blambangan,” jelas Kapolsek.

Kapolsek mengatakan, dari hasil pemeriksaan tim medis RSUD Blambangan, tidak ada bekas atau tanda penganiayaan di tubuh korban.

Sementara itu, polisi kini masih berusaha mengungkap identitas jenazah laki-laki yang diperkirakan berusia 60 tahun tersebut.

“Bagi yang kehilangan anggota keluarga dengan ciri-ciri laki-laki berusia 60 tahun bisa menghubungi kamar mayat RSUD Blambangan,” tandasnya.

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE