Kejam! Terjerat Hutang, Suami Pukul Istri Hingga Lebam

0
1339
Korban Umul Fitriani

BANYUWANGI – Umul Fitriani (30) warga Dusun Kalirejo, Desa Kaliploso, Kecamatan Cluring mendatangi Mapolsek Cluring Kamis, (4/1/2018) pukul 12.00 WIB siang. Kedatangannya untuk membuat laporan atas pemukulan yang dilakukan suaminya sendiri berinisial ALS (38).


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Pemukulan ini, terang Umul, terjadi lantaran suaminya terus menekannya untuk bekerja supaya hasilnya bisa digunakan untuk membayar hutang. Sedangkan sang suami, menurut korban, tidak bekerja.

Percecokan ini menurut korban seringkali terjadi. Bahkan pemukulan yang dilakukan oleh suaminya juga sering menimpanya. Karena tak terima dengan perlakuan itu, Kamis, (4/1) Pukul 12.00 WIB siang, dia melaporkan tindakan suaminya itu ke Mapolsek Cluring.

“Wajah saya lebam karena dipukul suami. Ini sudah biasa dan sering menimpa saya,” jelas Umi.

Dugaan kasus KDRT ini dibenarkan Kapolsek Cluring Iptu Bedjo Mandreas. Melalui Kanit Reskrim Polsek Cluring Ipda Hariyanto menegaskan jika laporan dari korban langsung ditindak lanjut. Dia dan anggota Reskrim Polsek Cluring langsung melakukan pencarian terhadap ALS, bedasar pada laporan korban.

“Diduga pemukulan itu dilakukan berulang – ulang menggunakan tangan kosong oleh suami korban,” jelasnya.

Sementara, hasil pemeriksaan medis atau visum, di kepala korban terdapat beberapa benjolan. Pipi sebelah kanan korban tepat bawah mata sebelah kanan, lebam akibat pemukulan tersebut.

“Laporan dari korban sudah kami terima. Saat ini masih dalam proses lidik. Korban meminta kasus ini terus berlanjut, karena korban tidak kuat dengan perlakuan suaminya,” tegas Ipda Hariyanto.

Loading...

Rental Mobil Murah di Banyuwangi

Rental Mobil Murah di Banyuwangi

Halo kawan-kawan, Jasa Sewa Mobil atau Rental Mobil Banyuwangi kini sudah semakin pesat perkembangannya lho. Mulai banyak perusahaan/ usaha kecil…
05/29/2018
Banyuwangi

Kata kunci yang digunakan :

Baca Juga :