Kisah Pilu Keluarga Korban Perampokan di Srono

0
2148
Cici Widya Prasetyandari, 24, (kanan) bersama Hartatik di rumahnya, Dusun-Desa Kepundungan, Kecamatan Srono, kemarin (13-9).
Cici Widya Prasetyandari, 24, (kanan) bersama Hartatik di rumahnya, Dusun-Desa Kepundungan, Kecamatan Srono, kemarin (13-9).

Masih Trauma, Pasang Terali di Setiap Sudut Rumah


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

SUASANA rumah yang terletak di pinggir Jalan Raya Kepundungan itu terlihat sepi. Dari jalan raya, rumah yang bersebelahan dengan sebuah toko kebutuhan pokok itu tampak lengang.

Toko tersebut tertutup rapat. Di samping toko terdapat garasi mobil. Dua mobil juga terparkir rapi, bahkan satu mobil Daihatsu warna putih tampak terbungkus mantel. Sementara, persis di sebelah timur  mobil Daihatsu, juga ada Suzuki  Carry yang diparkir dengan posisi  menghadap ke depan rumah.

Di depan pintu garasi itu, terdapat  mobil yang diparkir. Mobil tersebut  berada di tepi jalan raya. Dari garasi mobil terdengar perbincangan  cukup serius. Ternyata, lima anggota polisi sedang melakukan proses identifikasi dan olah tempat kejadian  perkara (TKP) di rumah milik pasutri Slamet Rohaini dan Hartatik tersebut.

Dua anggota polisi terlihat sibuk melakukan olah TKP dan menggali data-data, termasuk melakukan pengambilan gambar pada titik yang dijadikan sasaran para  perampok saat mengobrak-abrik  isi rumah tersebut.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | ... | Next → | Last