Kuli Bangunan Terseret Ombak

0
1192

Mandi di Bawah Patung Gandrung Watudodol


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

KALIPURO – Ganasnya ombak Pantai Watudodol nyaris menelan korban jiwa Minggu kemarin. Seorang kuli bangunan yang tengah mandi dipantai itu diseret ombak. Beruntung, kuli bangunan bernama Chairul, 29, warga Desa Watukebo, Kecamatan Rogojampi, itu bisa diselamatkan teman-temanya.

Peristiwa nahas itu terjadi pukul 16.15. Chairul yang baru saja menggarap sebuah proyek pembangunan tangkis di Pantai Watudodol, Desa Ketapang, Kecamatan Kalipuro, itu berniat cuci tangan dan kaki di tepi pantai.

Entah kenapa Chairul memutuskan mandi di atas bebatuan di bawah patung gandrung itu.  Ketika tengah asyik mandi mendadak datang ombak tinggi. Ombak itu menyeret Chairul ke tengah laut. Tidak ingin tenggelam dan terseret arus terlalu jauh, Chairul berteriak minta tolong.

Beruntung teriakan itu didengar sejumlah rekannya yang sama-sama bekerja di proyek tangkis penahan ombak dan jalan itu.  Nyawa lelaki itu pun berhasil diselamatkan. Namun, air laut yang masuk ke perut Chairul sudah banyak Itu menyebabkan dialemas tak berdaya.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last