Lelaki Membusuk di Ruang Tamu

0
774

MUNCAR – Warga Dusun Krajan,  Desa Tapanrejo, Kecamatan Muncar,  Banyuwangi, sempat heboh pagi kemarin  (27/8). Warga kampung itu, Hari Purjiyanto, 48, ditemukan warga sudah meninggal di ruang tamu rumahnya dengan tubuh sudah membusuk.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Korban yang ditemukan dengan posisi telentang itu diduga sudah meninggal sejak beberapa hari sebelumnya. Tubuh korban sudah mengeluarkan bau tidak sedap. “Tetangga lapor kepada saya ada bau tidak sedap dari rumah Pak Hadi,” cetus Kepala Dusun Krajan, Desa Tapanrejo, Wanidiyanto, 55.

Tetangga korban yang datang ke rumahnya sekitar pukul 06.00 itu curiga ada sesuatu yang aneh di rumah korban. Apalagi,  beberapa hari terakhir korban tidak terlihat dan lampunya menyala terus. “Siang lampu juga hidup,” terangnya.

Atas laporan warga itu, Wanidiyanto mendatangi rumah Hadi Purjiyanto. Saat diintip dari jendela, TV masih menyala dan korban terlihat tidur telentang  di depan ruang tamu. “Saya panggil tidak ada jawaban, lalu pintu rumah kami dobrak,” katanya.

Loading...

Berhasil masuk ke rumah korban, mereka terkejut karena salah satu tetangganya yang sudah beberapa hari tidak terlihat itu ternyata sudah meninggal. Tubuhnya sudah mulai membusuk dan mengeluarkan bau tidak sedap. “Saya langsung lapor polsek,” ujarnya.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2