Persewangi vs Persela Digeber 31 Januari

0
501

BANYUWANGI – Manajemen Persewangi tampaknya tidak main-main dalam membangun sepak bola Banyuwangi.  Bagaimana tidak, tim kebanggaan Lare Oseng itu menemui kepastian dalam rencana laga uji coba.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Setelah sukses menjajal kekuatan Persebaya bertajuk Trofi  Kapolres Banyuwangi beberapa  waktu lalu, kali ini The Lasblang (Laskar Blambangan), julukan Persewangi, akan menghadapi Persela Lamongan.  Rencana duel tersebut mendapat kepastian setelah manajemen Persewangi merampungkan proses negosiasi dengan Persela kemarin.

Hal itu ditegaskan langsung CEO Persewangi, Nanang Nur Achmadi. ‘’Kita sudah capai kata sepakat dengan Persela,” ungkapnya.  Laskar Joko Tingkir, julukan Persela, memang merupakan  tim yang berlaga di level teratas Liga Indonesia. Sebab itulah, kualitas mereka akan membuat pertandingan berlangsung  menarik.

Loading...

“Kita komitmen terus mendatangkan tim-tim berkelas ke Banyuwangi,” tegasnya. Ketua MWCNU Rogojampi itu menambahkan, laga penuh gengsi itu akan digeber di Stadion Diponegoro, Banyuwangi, 31 Januari. ‘’Persela sangat  antusias dalam menghadapi  Persewangi,” tuturnya.

Dia menyebut, Persela akan  membawa skuad terbaik dalam laga bertajuk ekshibisi itu. Bukan  hanya pemain lokal, sejumlah  pilar asing juga akan  disertakan dalam skuad. ‘’Karena  itu, kita juga harus siap-siap  matangkan tim,” tukasnya.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2