Polisi Perketat Keamanan Wilayah

0
275
Dua anggota polisi meninjau lokasi yang disebut ada orang mncuigalun di Desa Sukomaju, Kecamatan Srono, kemarin (14-9).

SRONO – Perampokan yang terjadi di rumah Slamet Rohaini, 47, di Dusun/Desa Kepundungan, Kecamatan Srono, pada Rabu dini hari (13/9), membuat aparat kepolisian memperketat penjagaan.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Sejumlah anggota, langsung turun ke lokasi saat ada laporan orang mencurigakan di Desa Sukamaju, Kecamatan Srono kemarin (14/9). Kapolsek Srono, AKP Mulyono, mengatakan sehari setelah kejadian perampokan ada warga yang melapor kalau di daerahnya ada orang yang mencurigakan.

“Ada laporan, kita langsung turun ke lokasi,” katanya. Tindakan cepat itu, terang dia, dilakukan untuk menjaga keamanan wilayah. Apalagi, daerahnya baru ada perampokan di rumah warga yang ada di Desa Kepundungan.

“Kami harap warga juga antisipasi keamanan wilayahnya,” harapnya. Adanya laporan apa pun, lanjutnya, akan langsung ditangani. Pihaknya juga sudah menempatkan sejumlah anggota di berbagai titik.

“Kita sudah tempatkan anggota di beberapa titik yang rawan,” jelasnya. Dari laporan warga mengenai orang yang mencurigakan di Desa Sukomaju, setelah dilakukan penyelidikan ternyata tidak ada.

Tindakan cepat yang dilakukan itu bukannya mudah percaya, tetapi untuk antisipasi keamanan. “Kita tidak mau adanya tindak pidana apa pun,” cetusnya. Kapolsek menyatakan banyak pelaku kejahatan memanfaatkan waktu untuk merusak ketenangan warga. Tapi, kepolisian tidak akan lengah dengan semua itu.

“Kita tidak mau kecolongan, suasana seperti ini biasanya dimanfaatkan banyak pelaku kejahatan,” katanya. (radar)

Loading...

Rental Mobil Murah di Banyuwangi

Rental Mobil Murah di Banyuwangi

Halo kawan-kawan, Jasa Sewa Mobil atau Rental Mobil Banyuwangi kini sudah semakin pesat perkembangannya lho. Mulai banyak perusahaan/ usaha kecil…
05/29/2018
Banyuwangi

Baca Juga :