Razia, Polisi Amankan 150 Botol Miras di Rogojampi

0
256

Polisi-menghitung-dan-meneliti-miras-yang-diamankan-di-Mapolres-Banyuwangi-kemarin


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Perang terhadap penyakit masyarakat (pekat) khususnya saat bulan Ramadan terus digaungkan jajaran Polres Banyuwangi.

Hasil itu tampak di antaranya dengan diamankannya 150 botol minuman keras (miras) berbagai jenis malam kemarin. Minuman memabukkan itu diamankan dari seorang penjual yang ada di wilayah Rogojampi.

Miras yang didominasi arak Bali ini merupakan hasil pantauan polisi dalam dua hari belakangan. Minuman ini sedianya baru datang dari Bali. Belum sempat diperjualbelikan, dagangan khas pasar  gelap ini sudah keburu tercium polisi.

Pemilik dan barang bukti miras langsung diamankan di Mapolres Banyuwangi. Pemiliknya langsung dimintai keterangan. “Barang bukti sudah diamankan dan penjualnya kami kenai tipiring,” beber AKP Sudarmaji Kasat Sabhara Polres Banyuwangi.

Pengungkapan ini sekaligus melengkapi hasil razia sebelumnya. Dua pedagang di Dusun Krajan, Desa Parijatah Wetan, Kecamatan Srono, juga  kedapatan menjual miras. Ada 74 botol arak Bali  dan 7 botol anggur merah disita aparat.

Penjualnya langsung dikenai tindak pidana ringan alias tipiring. Razia ini merupakan bagian dari Operasi Cara Mengurusi Mercon (Camer) Semeru 2016 yang menyasar miras ilegal, mercon, penyalahgunaan bahan peledak serta premanisme.

Praktek perjudian  juga masuk dalam target pembersihan ini . Operasi  Camer Semeru 2016 digelar selama 10 hari terhitung sejak 15–25 Juni 2016. (radar)

Loading...

Rental Mobil Murah di Banyuwangi

Rental Mobil Murah di Banyuwangi

Halo kawan-kawan, Jasa Sewa Mobil atau Rental Mobil Banyuwangi kini sudah semakin pesat perkembangannya lho. Mulai banyak perusahaan/ usaha kecil…
05/29/2018
Banyuwangi

Baca Juga :