Satu JCH Banyuwangi Terpisah dari Rombongan

0
701

Ilustrasi-Madinah


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

MADINAH – Di tengah kesibukan JCH menjalankan ibadah di Masjid Nabawi, satu JCH atas nama Musripah sempat dilaporkan hilang. Ternyata yang bersangkutan terpisah dari rombongan setelah menunaikan ibadah salat subuh  di Masjid Nabawi.

Lukman Hakim, salah satu tim peliput haji untuk Jawa Pos Radar Banyuwangi melaporkan, Musripah, warga RT03/RW15, Desa Kedungringin, Kecamatan Muncar, tersesat beberapa jam dan lepas dari rombongan. Beruntung, JCH wanita yang sudah sepuh itu ditemukan rombongan JCH Banyuwangi yang tergabung dalam  kloter 11.

”Setelah mendapat informasi bahwa Ibu Musripah berada di kloter 11, saya langsung jemput. Ibu ini langsung diberi vitamin oleh tim dokter,” terang Kepala KUA Sempu itu.  Terkait kondisi kesehatan JCH  Banyuwangi kemarin bisa dibilang stabil.

Meski kondisi  suhu udara di Madinah mencapai  42˚ celsius, hal itu tidak menyurutkan niat dan semangat jamaah.  Hanya sebagian jamaah yang  mengeluh batuk, pusing, dan linu-linu. Hal itu disebabkan faktor kelelahan, karena jadwal  di Madinah memang begitu padat.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last