Si Jago Merah Lalap Dua Rumah di Kelurahan Lateng

0
740

Aparat-Polsek-Kota-Banyuwangi-mendatangi-TKP-kebakaran-di-Jalan-DI-Panjaitan-Kelurahan-Lateng-pada-Rabu-malam

BANYUWANGI – Kebakaran melanda rumah warga. Kali ini ada dua rumah di RT01/RW02, Jalan DI Panjaitan, Kelurahan  Lateng, Banyuwangi, yang menjadi  korban amukan si jago merah. Kebakaran yang terjadi pukul 22.00 Rabu (24/8) itu menyebabkan  warga sekitar heboh  karena api sangat cepat merambat dan membesar.

Dua rumah warga yang terbakar  itu milik Zakiy, 50 dan Suhailik, 52, warga setempat. Rumah kedua  warga itu memang berdekatan.  Api diduga akibat kabel mesin cuci di rumah Zakiy terkelupas dan mengeluarkan percikan api. Dengan cepat api membakar bagian belakang rumah Zakiy.

Api juga merembet ke rumah  Suhailik di sebelahnya. Zakiy yang sehari-hari bekerja  membuat sadel sepeda motor  itu sangat shock mengetahui rumah kontrakannya terbakar.  Pada saat kejadian, dia sedang  tidak berada di dalam rumah dan sedang mengikuti pengajian  di rumah kerabatnya.

Sementara itu, istrinya sedang berada di dalam rumah bersama kedua putri dan ibu mertuanya. Beruntung, keluarga korban  yang berada di dalam rumah  berhasil menyelamatkan diri.  Mengetahui api membara, dengan  cepat mereka berteriak-teriak  meminta tolong.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last

Baca :
Dilengkapi Wisata Energi Terbarukan, PLN Akan Bangun Pembangkit Tenaga Angin di Banyuwangi