Tidak Pakai Helm, Dua Pelajar Kecelakaan

0
2205
ILUSTRASI

BANYUWANGI – Dua pelajar asal Kecamatan Wongsorejo Banyuwangi mengalami luka cukup parah setelah sepeda motor yang di kendarai bertabrakan dengan sepeda motor yang lain di kawasan Jalan Raya Situbondo–Banyuwangi. Ironisnya, saat kejadian kedua pelajar tersebut tidak memakai helm.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Kecelakaan ini terjadi tepatnya di depan Toko Bu Gondo masuk Dusun Karanganyar, RT 03 RW 03, Desa Bajulmati, Kecamatan Wongsorejo.

Loading...

Kecelakaan ini berawal saat sepeda motor Honda Revo bernopol P 5019 DT yang di kemudikan oleh Misbah (45) warga Kecamatan Panji Kabupaten Situbondo menyeberang jalan dari Timur ke Barat.

Bersamaan dengan itu, saat melintas di TKP melaju sepeda motor Satria F1 bernopol P 6952 Y yang di kendarai oleh Sugiarto (18) berboncengan dengan Samsul Hadi (15), keduanya warga Dusun Pancoran Desa Sidowangi Kecamatan Wongsorejo dari arah Selatan ke Utara.

“Di duga karena jarak yang sudah terlalu dekat, maka terjadilah kecelakaan lalu lintas yang melibatkan kedua kendaraan bermotor itu. Selanjutnya, ketiga korban di larikan ke Puskesmas Bajulmati guna di lakukan penanganan medis,” kata Kapolsek Wongsorejo Banyuwangi, Iptu Kusmin.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2