Beranda Sosial Tolak Pembangunan di Puncak Ijen, Sea Soldier Layangkan Surat ke Kementerian LHK

Tolak Pembangunan di Puncak Ijen, Sea Soldier Layangkan Surat ke Kementerian LHK

0
917
LEWAT KANTOR POS: *Sén soldieiméngitimkan Surau! kepada KLHK supayaménghenlikan proyek pénv bangunan di puncak Ijen. kemarin.
Sea Soldier mengirimkan Surat kepada KLHK supaya menghentikan proyek pembangunan di puncak Ijen, kemarin.

BANYUWANGI – Komunitas pencinta lingkungan Sea Soldier Banyuwangi tetap kukuh menolak proyek pembangunan infrastruktur di puncak Ijen. Kini mereka melayangkan surat tindak lanjut petisi penolakan pembangunan sertar surat permohonan informasi publik.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Mereka mengirimkan delapan surat tersebut kepada Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) beserta surat tembusan kepada Direktorat Jenderal Konservasi Sumber Daya Alam dan Ekosistem (Dirjen KSDAE) lewat kantor Pos Banyuwangi, kemarin (16/11).

Isi surat tersebut berkaitan dengan penolakan diadakannya pembangunan di puncak Ijen. Dari hasil sosialisasi di Paltuding Rabu lalu (8/11), menurut komunitas pencinta alam tersebut, pertemuan itu tidak berjalan kooperatif dan sangat antiklimaks.

Menyikapi hal tersebut, Sea Soldier mengirimkan surat kepada KLHK sesuai dengan yang disamakan oleh Kepala Balai Besar Konservasi Sumber Daya alam (BBKSDA) Jatim. “Karena apa yang di sosialisasikan oleh Kepala BBKSDA Jatim tidak membuat kami puas. Dan ini merupakan jalan yang disarankan, karena itu sekarang kami mengirimkan delapan surat kepada KLH,” uiar Koordinator Sea Soldier Banyuwangi Putri Agustin.

Loading...

Surat yang dilayangkan tersebut akan direspons kurang lebih sepuluh hari. Jika nanti surat tersebut tidak ditanggapi, Sea Soldier akan mengirimkan surat untuk Presiden dan surat tembusan kepada DPR RI terkait penolakan proyek di puncak ljen.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last

error: Uppss.......!