Jebol Tembok, Tahanan Polsek Wongsorejo Kabur

0
313
Kadek Supartika, tahanan Polsek Wongsorejo, Banyuwangi, yang kabur dari sel dengan menjebol tembok. (Foto: timesbanyuwangi.com)

BANYUWANGI – Kadek Supartika (27), tahanan kasus pencurian dengan pemberatan di Polsek Wongsorejo, Banyuwangi, Jawa Timur kabur dari ruang tahanan polsek.

Pria asal Dusun Tinggarsari, Banjar Dinas Sidamukti, Kecamatan Busungbiu, Buleleng, Bali, tersebut berhasil kabur dengan menjebol tembok tahanan.

Kejadian ini baru diketahui petugas pada Selasa pagi (29/8/2017). Terakhir kali dikontrol, pada pukul 02.00 WIB, tahanan masih berada didalam sel.

Mendapat laporan adanya tahanan kabur, Polres Banyuwangi, langsung menerjunkan anggota untuk melakukan pencarian di sekitar Mapolsek Wongsorejo.

Sementara itu, Kapolres Banyuwangi, AKBP Agus Yulianto, mengaku telah mengerahkan pasukan untuk memburu keberadaan tahanan. “Kami terus melakukan pengejaran,” katanya.

Dari catatan kepolisian, Kadek, merupakan residivis kasus penipuan. Dia pernah ditahan di Lapas Sidoarjo selama 2 tahun. Sementara untuk kasus terbarunya, di Kecamatan Wongsorejo, Kadek ditangkap karena mencuri perhiasan warga.

“Kejadian itu tanggal 16 Agustus lalu. Yang nangkap masyarakat. Dan diserahkan langsung ke polisi,” ungkap Heri, warga Kecamatan Wongsorejo.

Hingga saat ini, Polisi masih melacak keberadaan Kadek, tahanan Polsek Wongsorejo, yang kabur dengan menjebol tembok sel. (timesbanyuwangi.com)

Loading...

Agen Bukalapak BANYUWANGI

Agen Bukalapak BANYUWANGI

Agen Resmi Bukalapak Banyuwangi Melayani pembelian; - Pulsa All operator - Pulsa Listrik - Pulsa internet - Pembelian voucher Game…
09/11/2017
Banyuwangi