283 MOTOR GEDE NYEBERANG KE BALI

0
571

KALIPURO- Dalam beberapa hari ini, hilir mudik motor gede (moge) terlihat di jalanan kota Banyuwangi. Rombongan moge dari berbagai kota itu akan menuju Bali untuk menghadri Harley Owners Grup (HOG) Convention Asia Pasific yang akan berlangsung mulai tanggal 4-7 November 2015.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Sebelum menyeberang ke Pulau Dewata, sebagian rombongan ada yang menginap di hotel berbintang di Banyuwangi. Tak pelak, perjalanan rombongan moge dari Ketapang-Banyuwangi itu menyebabkan jalanan kota Banyuwangi ramai.

Pagi, siang sampai malam, iring-iringan moge kerap terlihat melewati jalan-jalan protokol. Suara knalpotnya sangat keras hingga memekakkan telinga pengguna jalan yang kebetulan berpapasan.  Hingga tadi malam sudah ratusan moge menyeberang ke Pulau Bali melalui Pelabuhan ASDP Ketapang.

Pemberangkatan mereka bergelombang dan terpantau masih akan terus berlangsung sampai hari ini. Berdasar data PT. Indonesia Ferry (Persero) ASDP Ketapang, moge yang  menuju Pulau Bali sudah ratusan. “Sudah ada 283 moge yang menuju Bali sampai sore ini (kemarin). Moge itu masuk jenis kendaraan roda dua golongan III,” kata Manajer Opetasional ASDP Ketapang Wahyudi Susianto.

Pantauan Jawa Pos Radar Banyuwangi kemarin, iring-iringan moge yang melintasi jalanan Banyuwangi itu dari berbagai arah. Ada yang dari arah utara, yakni dari arah Situbondo, juga ada yang dari arah selatan atau dari arah Jember.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last