Abanda Herman dan Yoo Jaehoon Gabung Persewangi

0
835

BANYUWANGI – Persewangi tampaknya tidak main-main dalam menghadapi Persebaya. Betapa tidak, The Lasblang (Laskar Blambangan) terus memantapkan skuad demi meraih victory dalam pertandingan tersebut.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Oleh karena itu, manajemen Merah-Hitam melakukan langkah seribu agar tampil sebagai juara dan merebut Trofi Kapolres dalam ajang yang digeber di Stadion Diponegoro, Banyuwangi, 29 November mendatang.  Materi pemain yang ada  dianggap mampu meladeni perlawanan Bajul Ijo, julukan  Persebaya.

Meski demikian, mengalahkan tim sekelas Green Force itu tidak mudah. Apalagi, skuad mereka dihuni materi pemain yang berkualitas  dan penuh pengalaman.  Keberadaan dua legiun asing,  Cristian Carasco dan Claudio, bisa menjadi ancaman serius bagi Persewangi.

Maka dari itu, manajemen Persewangi akhirnya memutuskan menambah amunisi baru dengan merekrut pemain asing. Kabar menggembirakan, manajemen Persewangi akhirnya sukses mendatangkan dua pemain asing. Keduanya adalah Abanda Herman dan Yoo Jaehoo.

Kiprah Abanda Herman tidak asing lagi di belantika sepak bola  nasional. Dia pernah memperkuat  Persija Jakarta, dan  Perserang Serang, Banten. Saat ini dia memperkuat Barito Putra.  Timnya, Barito Putra tidak tampil dalam Piala Jenderal Sudirman.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last