Anggota KUD Tagih Tabungan Rp 4,2 Miliar

0
59
Foto: Radar Banyuwangi – Jawa Pos

BANYUWANGI – Para anggota Koperasi Unit Desa (KUD) Karya Mulya Desa Yosomulyo, Kecamatan Gambiran, Kabupaten Banyuwangi, meminta pengurus KUD cepat mengembalikan uang tabungan milik anggota sebesar Rp 4,2 miliar yang sampai saat ini masih macet.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Dilansir dari Radar Banyuwangi – Jawa Pos, permintaan itu disampaikan dalam pertemuan antara pengurus KUD Karya Mulya dan para anggota yang merasa dirugikan di Kantor Desa Yosomulyo, Kecamatan Gambiran, Kabupaten Banyuwangi, Jumat (5/6/2020) kemarin.

Perwakilan angota KUD Karya Mulya, Iswahyudi mengatakan para anggota meminta pengurus KUD Karya Mulya segera mengembalikan semua dana yang pernah ditabung. Sebab, sudah 10 tahun lebih tidak ada kejelasan dan laporan pertanggungjawaban pengurus kepada anggota.

Loading...

“Melalui pertemuan anggota dan pengurus ini, setidaknya ada kabar kapan uang anggota dikembalikan,” ujarnya.

Iswahyudi mengatakan, dari hasil pertemuan itu, ada 3 materi yang disepakati, yaitu penyampaian jumlah tanggungan pengurus kepada anggota, laporan pertanggungjawaban secara umum terkait aset yang sudah laku, dan menjual aset yang dimiliki KUD Karya Mulya Yosomulyo.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last