Atasi Arema, Persewangi Tetap Paling Buncit

0
457

BANYUWANGI – Persewangi  gagal menjadi juara dalam turnamen segi empat bertajuk Sunrise of Java Cup 2015. Meski  begitu, kiprah The Lasblang  (Laskar Blambangan) dalam even edisi perdana itu tidak bisa dianggap buruk.  Meski satu-satunya tim medioker  (paling lemah), tapi  Merah-Hitam tampil mengejutkan
dengan mengalahkan  Arema di Stadion Diponegoro,  Banyuwangi, Senin malam lalu.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Tuan rumah menang tipis dengan  skor 1-0 via gol yang dicetak  Trubus Gunawan di pengujung  babak pertama. Tambahan tiga poin itu memang tidak mengangkat posisi Nanda Pradana dkk dari dasar klasemen. Raihan tiga angka di  akhir turnamen itu sama persis dengan Indonesia All Star.

Tetapi, tuan rumah kalah head to head dengan tim asuhan Aji Santoso itu, sehingga posisi tidak berubah. Meski dikalahkan Persewangi, Arema tetap menjadi juara dan berhak mendapatkan hadiah utama  satu unit mobil Karimun Wagon.

Ahmad Bustomi dkk meraih enam poin dan menang head to head dengan Bali United Pusam. Pertandingan yang melibatkan Persewangi dengan Arema itu berlangsung dengan tensi tinggi. Bahkan, pemain kedua tim diganjar kartu merah pada  menit yang sama karena terlibat pelanggaran keras.

Loading...

Di kubu Persewangi  ang dikartu merah adalah Decky Rolias, sedangkan  di kubu Arema adalah Alfarizi. Permainan Persewangi memang menunjukkan perkembangan positif dalam laga pemungkas tersebut. Dukungan suporter ternyata mampu membakar spirit  skuad Persewangi.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2