Bintang Pantura Goyang Inaugurasi Untag

0
898
Ajeng, Bintang Pantura menghebohkan panggung Malam Inaugurasi Mahasiswa Baru Untag, Rabu malam (30/8)
Ajeng, Bintang Pantura menghebohkan panggung Malam Inaugurasi Mahasiswa Baru Untag, Rabu malam (30/8)

BANYUWANGI – Ajeng, penyanyi Bintang Pantura Indosiar asal Banyuwangi menggoyang Panggung Malam Inaugurasi Mahasiswa Baru Universitas 17 Agustus  1945 (Untag), Rabu malam (30/8).


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Bintang tamu sekaligus alumni Untag itu melantunkan tiga tembang, yakni Sayang, Polisi, dan Kepaling. Acara yang dihelat di halaman kampus merah putih itu menandai penutupan kegiatan Orientasi Program Studi  dan Pengenalan Kampus (Opspek), yang  berlangsung sejak Selasa siang (29/8).

Sejak pukul 16.00, acara yang diikuti ratusan mahasiswa baru itu dimulai dengan dimeriahkan oleh band pembuka. Seluruh peserta Opspek berdiri dan bergemalah lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Selanjutnya, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Untag menampilkan sederet kesenian. Tari jaran goyang dan tari gandrung ditampilkan oleh mahasiswa-mahasiswi yang tergabung dalam UKM Tari.

Tak hanya itu, tari ganyong dan tari marsan juga menghangatkan suasana malam yang cenderung  berhawa dingin.  Sementara itu, UKM Paduan Suara menggelorakan semangat ratusan mahasiswa baru dengan  menggemakan Mars Untag atau  Gema Untag.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | ... | Next → | Last