Brakkk! Dua Motor Adu Moncong, Pengendara Patah Tulang

0
221


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua kendaraan terjadi di Jalan Blokagung tepatnya Dusun Baloan, Desa Dasri, Kecamatan Tegalsari, Kabupaten Banyuwangi, selasa (29/5/2018) sekitar pukul 16.30 WIB.

Akibat kecelakaan tersebut, Novia Sukma Ningrat (21), warga Dusun Krajan, Desa Tamansari, Kecamatan Tegalsari, yang mengendarai sepeda motor Jupiter MX Nopol P 4887 VV harus menjalani perawatan di rumah sakit karena mengalami patah tangan kanan dan luka lecet di beberapa bagian tubuhnya.

Sedangkan pengendara sepada motor Karisma nopol DK 4899 IW, yang dikendarai Arfendo Windy (17) warga Sumberoto, Donomulyo, Malang, hanya mengalami luka lecet di bagian tubuhnya.

Kanit Lantas Polsek Genteng, Iptu Lipur menjelaskan, saat itu sepeda motor Kharisma melaju arah utara ke selatan, sesampainya di lokasi kejadian mobil yang ada di depanya tiba-tiba mengurangi kecepatanya.

Diduga kaget akhirnya pengendara Kharisma tidak bisa mengguasai kendaraanya kemudian bermaksut mendahului mobil tersebut. Dalam waktu bersamaan dari arah berlawanan terdapat sepeda motor Jupiter mx, karena jarak yang terlalu dekat, kecelakaan tidak bisa terhindarkan.

“Pengendara Jupiter mx mengalami patah tangan kanan dan lecet pada kaki tangan dan muka. Dan pengendara motor Kharisma hanya mengalami luka ringan saja,” jelasnya.

Lipur menjelaskan, saat ini korban kecelakaan adu moncong itu sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Al Huda. “Untuk kepentingan penyidikan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah kita amankan sebagai barang bukti,” pungkasnya.

Loading...

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

"JUAL KAYU MERANTE-KAMPER-BORNEO-DLL.ASAL SUMATRA" "UKURAN KAYU BORNEO" 1).KAYU BORNEO RENG RENG: 3 x 4 x 400 cm = Rp. 2.000.000…
10/22/2018
jakarta

Kata kunci yang digunakan :

Baca Juga :