Bus Sarat Muatan Diseruduk Truk

0
521

Puluhan Penumpang Selamat


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

KALIPURO – Bus Borobudur sarat penumpang yang hendak keluar Pelabuhan ASDP Ketapang diseruduk truk pengangkut pupuk persis di depan pintu keluar Pelabuhan ASDP Ketapang sore kemarin. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, akibat benturan cukup keras, kaca depan bus Borobudur pecah.

Informasi yang diperoleh Jawa Pas Radar Banyuwangi, kecelakaan itu bermula saat bus Borobudur dengan nomor polisi N 7103 UG hendak keluar dari pelabuhan menuju arah selatan sekitar pukul 14.15 kemarin. Tanpa diketahui, saat hendak keluar pelabuhan, dari arah utara ada sebuah truk dengan nomor polisi DK 9584 UJ.

Karena tidak sempat mengerem, truk muatan pupuk tersebut akhirnya menabrak bagian kanan depan bus Borobudur. Meski tidak terlalu keras, benturan itu menyebabkan kaca bagian depan Bus Borobudur jurusan Denpasar-Jember itu pecah.

Loading...

Sebagian bodi depan bus penyok. Sementara itu, truk muatan pupuk juga mengalami kerusakan, tapi kemsakannya tidak terlalu parah. Kerusakan hanya terjadi di bagian depan kiri truk. Spion truk juga lepas. Akibat kecelakaan itu, jalan depan Pelabuhan ASDP Ketapang sedikit macet.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2