Dicekik Dulu, Lalu Dijerat

0
849

Tersangka Istriyono Eksekusi Istri di Depan Anaknya


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

GLAGAH – Penyidik Satreskrim Polres Banyuwangi menggelar reka ulang terkait aksi pembunuhan yang dilakukan Istriyono, 42, kepada Sugiatik, 35, istrinya sendiri. Ada 33 adegan yang diperagakan tersangka di rumahnya Dusun Tembakon, Desa Banjarsari, Kecamatan Glagah.

Dalam reka ulang kemarin, penyidik menemukan adanya unsur perencanaan dalam aksi pembunuhan yang terjadi Sabtu lalu (10/10).  Indikasi adanya perencanaan itu tampak dari tahapan kejadian saat Istriyono mempersiapkan dan merencanakan kematian untuk istrinya.

Indikasi itu  tampar yang digunakan untuk menjerat leher korban. Saat itu pelaku sengaja mempersiapkan tali dari plastik. Tali maut ini diambil dari belakang rumahnya yang sebelumnya berfungsi sebagai tali jemuran. Tali ini sempat dibawaa masuk ke dalam rumahnya.

Setelah itu dia membangunkan anaknya, Abdul Manik, 7. Bocah yang masih berusia tujuh tahun ini dimandikan di kamar mandi yang ada di belakang rumahnya. Saat anaknya mandi inilah, lstriyono mendatangi istrinya, Sugiatik, yang sedang sakit kepala di dalam kamar.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last