Disegel Satpol PP, Kandang Ayam Beroperasi Lagi

0
1468

disegel-satpol-pp-kandang-ayam-beroperasi-lagi


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

GENTENG – Kandang ayam milik Winarto, 35, di Dusun Krajan, Desa Kembiritan, Kecamatan Genteng, diam-diam beroperasi lagi kemarin (7/12). Padahal, kandang itu ditutup paksa oleh Satpol PP Banyuwangi dan telah disegel. Dan itu membuat Satpol PP Banyuwangi merasa geram.

Bersama Forpimka Genteng, petugas penertiban milik Pemkab Banyuwangi itu mendatangi kandang ayam yang berada di tengah persawahan tersebut. “Kami datang karena ada  laporan dari warga kalau kandang ayam ini difungsikan lagi,” cetus Kepala Seksi (Kasi) Penyidikan dan Penindakan Satpol  PP Banyuwangi, Ripai.

Kedatangannya itu, terang dia, untuk memastikan laporan dari warga itu. Dan  hasilnya, kandang ayam yang pernah disegel memang telah difungsikan lagi. “Ternyata dia (Winarto) sudah membuka segel yang kita pasang,” katanya. Atas tindakan itu, Ripai mengaku akan melaporkan pemilik kandang ke Polres  Bany wangi dengan dasar membuka segel.

“Ini akan saya laporkan ke polres terkait ternak ayam yang membuka segel yang telah kita pasang,” ungkapnya. Ripai mengaku pemilik kandang memang tidak merusak segel. Tapi membuka kandang melalui pintu baru yang ada di sampingnya.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last