H-3 Ramadan, Tempat Karaoke Dilarang Buka

0
1621
Ilustrasi Karaoke

Terhitung sejak H-3 Bulan Ramadan


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Banyuwangi langsung bergerak cepat terkait dengan kesiapan menghadapi Bulan Ramadan. Salah satunya, melayangkan surat kepada para pengelola tempat karaoke dan hiburan malam agar tidak beraktivitas selama bulan puasa.

Bahkan, Satpol PP Banyuwangi memberitahukan agar semua hiburan malam sudah tidak beroperasi tiga hari menjelang Ramadan. Penegasan stop itu diungkapkan Pelaksana tugas (Plt) Kepala Satpol PP Banyuwangi, Edy Supriyono kemarin (13/5).

Edy mengatakan, semua tempat hiburan malam tidak boleh beroperasi dalam rangka menghormati bulan suci Ramadan. Selain itu, kata dia, tidak beroperasinya tempat hiburan malam itu dalam rangka ikut menjaga ketertiban.

“Sebagai wujud toleransi kepada umat Muslim yang sedang beribadah,” ujarnya. Selain mengirimkan surat edaran, Satpol PP Banyuwangi juga akan melakukan inspeksi mendadak di tanpa-tempat hiburan malam, seperti kafe dan karaoke. “Ya nanti sebelum H-7 Ramadan, kita mulai turun langsung,” Paparnya.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last

Baca :
Banyuwangi Education Award Dihadiri Staf Khusus Milenial Jokowi