Hadapi Assyabaab Bangil, Persewangi Banyuwangi Target Menang

0
1412
Persewangi Banyuwangi Target Menang Hadapi Assyabaab Bangil

BP Siap Ladeni Mitra Surabaya


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Tim Persewangi Banyuwangi (PB) yang berlaga di Liga 3, harus bekerja ekstra keras akhir pekan ini. Usai di kalahkan dengan skor tipis 2-1 oleh Persid Jember pada Rabu lalu (10/5), mereka harus bisa mencuri poin dari tim lawan Assyabaab Bangil yang akan mereka jamu di Stadion Diponegoro Minggu besok (14/5).

Pelatih PB, Ribut Santoso mengatakan, ada beberapa perubahan yang dilakukannya untuk bisa tampil baik dan menang  pada pertandingan besok. Selain melakukan rotasi terhadap beberapa pemain, Ribut juga menerapkan  strategi permainan cepat dengan bola pendek untuk timnya.

Ribut juga mengubah strategi yang awalnya lebih banyak menumpuk gelandang bertahan, menjadi menyiapkan dua gelandang serang untuk mendukung duo Imam yang bertugas sebagai mesin gol.

Loading...

“Pertandingan pertama kemarin, kita menumpuk gelandang bertahan untuk menahan gempuran, tapi ternyata itu tidak efektif. Karena setelah kita melakukan rotasi di babak kedua pada pertandingan lalu, tim kita justru bisa menguasai permainan,”  terang Ribut.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last