Hari Kedua Pencarian, Nelayan Yang Hilang Belum Ditemukan

0
757

pencarian-nelayan-belum-ada-hasil


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

PESANGGARAN – Hari kedua pencarian Sugiyanto, 45, warga Dusun Ringinsari, Desa/Kecamatan Pesanggaran, yang hilang di sekitar Perairan Candrian masih  belum membuahkan hasil. Jejak korban belum diketahui. Komandan Pos TNI AL Pancer, Pelda Poniran, kepada Jawa Pos Radar Genteng  mengatakan selama seharian telah melakukan pencarian nelayan yang hilang  itu. Tetapi, upaya itu masih belum berhasil.

“Korban belum ditemukan,” katanya. Menurut Poniran, warga yang hilang di Laut Selatan itu biasanya baru diketahui  jejaknya setelah memasuki hari ketiga, atau hari yang ke-4. “Biasanya itu akan muncul pada hari ketiga,” ujarnya.

Poniran mengaku bersama para nelayan telah mencari di sekitar perairan Pancer dan sekitar lokasi hilangnya korban di perairan Candrian. “Kita mencari bersama  para nelayan, hasilnya masih  nihil,” ungkapnya.  Hal senada juga disampaikan Wadan Denlat Intel Intai Amfibi, Puslatpur  Marinir, Lampon, Kapten Venny T. Wuaten.

Kemarin (20/10) pihaknya menerjunkan empat perahu untuk melakukan pencarian di sekitar lokasi penemuan perahu. Tetapi, hingga siang belum ada hasil yang memuaskan. “Empat perahu   kita terjunkan untuk mencari korban,” katanya.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2