Hari Wijaya Tepis Keraguan Publik

0
705

BANYUWANGI – Hiruk pikuk seputar Persewangi masih terus bergulir hingga kemarin. Tapi, kegaduhan itu tidak membuat Hari Wijaya, sebagai ketua Persewangi, merasa bingung. Dia tampaknya tidak terlalu menghiraukan  seputar masa depan Persewangi  yang diragukan banyak kalangan.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Saat ini, Persewangi tengah mempersiapkan diri dalam menyongsong Piala  Gubernur Jatim.  Hari Wijaya mengatakan, saat ini Persewangi telah membentuk skuad untuk  tampil dalam Piala Gubernur usia  dini yang diselenggarakan Asosiasi  PSSI Provinsi (Assprov) Jatim.

‘’Kita siap-siap tampil menghadapi Piala Gubernur U-15 dan U-17,’’ jelasnya.  Menurut dia, dua tim proyeksi itu  telah terbentuk berdasar dengan seleksi. Saat ini, para pemain telah  melakukan latihan serius demi tampil  maksimal dalam even tersebut.

‘’Kita ini tim profesional, wajib turnamen usia dini,’’ jelasnya.  Sedianya, even tersebut menggunakan sistem home turnamen. Persewangi  masih menunggu kepastian  soal stadion yang dijadikan pusat  pertandingan zona timur. ‘’Informasinya  dimainkan di Lumajang.

Jadwalnya Oktober ini, tapi kita masih menunggu kepastiannya kapan,’’ paparnya. Dia tidak terlalu menanggapi serius soal sorotan terkait dengan Persewangi. Menurut dia, selama ini Persewangi telah menjalankan roda organisasi  secara profesional.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2