Heboh, Pria Ini Meninggal Mendadak Saat Mengemudi

0
783

Sufyan-Warg-Desa-Bareng-Kecamatan-Kabat-Meninggal-Mendadak-Saat-Mengemudi


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

CLURING – Warga Dusun Krajan, Desa Sraten, Kecamatan Cluring, digegerkan dengan meninggalnya sopir di dalam mobil, Jumat malam (15/7). Diduga terkena serangan jantung, korban meninggal dipangkuan  putrinya.

Peristiwa yang sempat menggegerkan warga itu terjadi sekitar pukul 22.00, Jumat malam. Itu bermula, saat korban, Sufyan, 31, warga Dusun  Trembelang, RT 2, RW 3, Desa  Bareng, Kecamatan Kabat, akan menjemput anaknya di rumah neneknya,  H. Faujah yang ada di Desa Sraten, Kecamatan Cluring.

Loading...

Saat di tengah jalan, tiba-tiba mobil Daihatsu Xenia Silver dengan nomor polisi P 742 ZS yang disopiri terhenti. Korban jatuh dan tidak sadarkan diri di atas pangkuan sang anak, Devi Sri Wulandari, 14. “Memeninggal  di pinggir jalan Dusun Krajan, Desa Sraten,” ujar Kapolsek  Cluring, Iptu Bejo Madrias, melalui  Kanitreskrim, Ipda Hariyanto.

Polisi yang mendapat informasi warga, langsung datang dan melakukan olah TKP. Polisi juga membawa korban ke Puskesmas Benculuk untuk dilakukan pemeriksaan. Sayangnya, nyawanya tak bisa diselamatkan. Dalam pemeriksaan yang dilakukan tim medis, tidak ditemukan bekas luka di tubuh  korban.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2