Jadi Korban Tabrak Lari, Pedagang Sayur Tewas di Lokasi Kejadian

  • Bagikan

BANYUWANGI – Nahas dialami Suhawi (65) warga Dusun Kebunrejo RT 02 RW 01 Desa Alasrejo, Kecamatan Wongsorejo, Kabupaten Banyuwangi. Pedagang sayuran tersebut meninggal dunia setelah sepeda motor yang di kendarainya ditabrak Truck Fuso tak dikenal yang melarikan diri, Selasa (30/10/2018).

Korban meninggal dunia di lokasi kejadian dengan kondisi sangat mengenaskan yakni kepalanya nyaris hancur akibat terlindas ban truck.

Kapolsek Wongsorejo Banyuwangi, AKP Kusmin mengatakan, dari hasil olah TKP dan menurut keterangan beberapa orang saksi mata, korban mengendarai sepeda motor Yamaha Vega tanpa plat nomor melaju dari Selatan ke Utara dengan membawa tobos berisi sayuran yang hendak di jual.

“Dari arah bersamaan, melaju Truck Fuso tak di kenal,” ujarnya.

Kapolsek menjelaskan, saat keduanya melintas di kawasan jalan raya Desa Wongsorejo tepatnya di utara Kantor Desa Wongsorejo masuk RT 01 RW 07 Kecamatan Wongsorejo, tiba tiba sepeda motor korban menyalip truck fuso tersebut.

“Tanpa di sadari, tobos yang di angkutnya menyenggol kendaraan truck fuso hingga korban terjatuh ke jalan raya dan meninggal dunia di lokasi dengan kondisi yang mengenaskan,” tutur Kapolsek.

Sementara, truck fuso tersebut langsung melarikan diri setelah melihat korban meninggal dunia.

Selanjutnya, sejumlah warga membawa lari jenazah korban ke Puskesmas Wongsorejo guna di lakukan pemeriksaan medis.

Baca :
KA Mutiara Timur Relasi Banyuwangi – Yogyakarta Kembali Beroperasi, Ini Ketentuannya
  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: