Kapolres Borong Seribu Tiket

0
655

BANYUWANGI – Perhatian Kapolres Banyuwangi, AKBP Bastoni Purnama, terhadap dunia sepak bola ternyata luar biasa. Betapa tidak, dia turun langsung ke lapangan untuk menyaksikan latihan perdana Persewangi di Stadion Diponegoro,  Banyuwangi, Kamis (19/11) lalu.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Kehadiran orang nomor satu di korp Bhayangkara Banyuwangi itu memberikan suntikan semangat bagi para pemain.  The Lasblang, julukan Persewangi, pun  diharapkan bisa tampil maksimal saat  menghadapi Persebaya pada 29 November mendatang.

Pertandingan yang memperebutkan Trofi Kapolres Banyuwangi itu dianggap menjadi titik awal kebangkitan sepak  bola di Kota Gandrung. Kapolres Bastoni  sangat berharap besar ajang tersebut berjalan lancar dan sukses.

Selain memberikan motivasi terhadap pemain, Kapolres Bastoni juga berinisiatif memborong tiket pertandingan. Tiket tersebut akan disebar kepada keluarga anggota Polres Banyuwangi. ‘’Saya beli  seribu tiket untuk keluarga anggota,”  ungkap Bastoni kepada Jawa Pos Radar Banyuwangi.

Loading...

Dia menyebut, jumlah itu sesuai data anggota Polres Banyuwangi yang mencapai seribu personel. Harapannya, tiket itu diberikan kepada keluarga anggota masing-masing. ‘’Biar keluarga anggota bisa nonton,” terangnya.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2