Mosok Kalah Terus, Bro!

0
644

BANYUWANGI – Tuan rumah  Persewangi tetap berusaha bangkit setelah menelan dua kali kekalahan dalam Sunrise of Java Cup (SoJC) 2015. Tapi, upaya Nanda Pradana dkk untuk euforia di akhir turnamen tersebut tidak mudah.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Bagaimana tidak, tim yang dihadapi adalah Arema yang notabene telah mengunci titel dalam even edisi perdana tersebut. Ahmad Bustomi dkk pasti meraih  juara setelah menyabu bersih dua laga masing-masing melawan Indonesia All Star dan Bali United Pusam.

Meski Bali United Pusam dan Indonesia All Star saling mengalahkan  di laga terakhir, tapi Arema tetap juara walaupun mengantongi poin  sama. Sebab, Singo Edan, julukan  Arema diuntungkan dengan format head to head.  Nah, Persewangi menyadari betul  tentang kans untuk meraih kemenangan bakal tidak mudah.

Tapi, Merah-hitam justru bisa  mengambil keuntungan setelah Arema bablas juara. Artinya, Persewangi bisa lebih percaya diri  untuk membalikkan prediksi. Maka dari itu, duel yang melibatkan dua tim beda level itu akan tersaji di Stadion Diponegoro,  Banyuwangi, petang ini.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last