Pamit ke Sawah, Warga Cluring Ditemukan Meninggal Dunia

0
410


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Seorang petani bernama Supardi (63) warga Dusun Krajan RT 02 RW 04, Desa Sembulung, Kecamatan Cluring, Kabupaten Banyuwangi, ditemukan meninggal dunia di sawah miliknya sendiri, yang berada di desa setempat.

Kapolsek Cluring, IPTU Bejo Madreas menjelaskan, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Heru Kuswoyo (45) warga setempat saat mencari rumput. Korban ditemukan dalam posisi terbaring dan tertimpa sepeda motor.

“Sepeda motornya menindih tubuh korban, setelah dicek ternyata korban sudah tidak bernafas. Saksi kemudian meminta bantuan warga,” ungkap Bejo.

Loading...

Sebelum ditemukan meninggal dunia, korban pamit kepada keluarga pergi ke sawah untuk memetik buah jeruk. Bahkan dia sempat meminjam sepeda motor milik tetangganya untuk pergi ke sawah. Namun nahas sesampainya di sawah korban meninggal dunia.

“Berdasarkan pemeriksaan medis, korban diduga terkena serangan jantung. Dari ciri-ciri tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda kekerasan atau benturan benda tumpul,”jelas Bejo.

Polisi saat mengantarkan ke rumah duka.

Lantaran pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi kepada korban, jenazah kemudian diserahkan kepada keluarga untuk selanjutnya dimakamkan.

Loading...

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

"JUAL KAYU MERANTE-KAMPER-BORNEO-DLL.ASAL SUMATRA" "UKURAN KAYU BORNEO" 1).KAYU BORNEO RENG RENG: 3 x 4 x 400 cm = Rp. 2.000.000…
10/22/2018
jakarta

Kata kunci yang digunakan :

Baca Juga :