Polisi Sita 23 Botol Arak Bali

0
1166
ilustrasi

CLURING – Pada bulan suci Ramadan ini, ternyata masih ada orang yang jualan minuman keras (miras). Penjual yang nekat itu, adalah Nur Hakim, 50, warga Dusun Krajan, Desa Sembulung, Kecamatan Cluring.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Gara-gara jualan arak itu, rumah milik Hakim sekitar pukul 09.30 digerebek oleh anggota Polsek Cluring kemarin (8/6). Saat itu, sedang turun hujan deras. “Rumahnya kita gerebek saat hujan, jadi orangnya tidak kemana-mana,” cetus Kapolsek Cluring, Iptu Bejo Madreas kemarin (8/6).

Hakim yang jualan miras jenis arak itu, diketahui setelah ada laporan dari warga. Warga curiga, karena rumah itu kerap di datangi sejumlah orang yang pulangnya menenteng botol air mineral. “Informasi warga kita tindaklanjuti dengan penyelidikan,” katanya.

Dari hasil penyelidikan, diketahui tersangka jualan miras jenis arak. Setelah dinyatakan positif, rumahnya oleh anggota digerebek. “Di rumah itu kita temukan 23 botol berisi miras jenis arak Bali,” ungkapnya.

Menurut kapolsek, dengan terungkapnya penjual arak Bali itu, maka pihaknya memberi sanksi berupa tindak pidana ringan (tipiring). Itu dilakukan, agar Hakim benar-benar jera dan tidak menjual miras lagi. “Kita tipiring agar penjual arak ini jera,” tegasnya.

Kapolsek mengimbau masyarakat tidak menjual dan mengonsumsi arak atau minuman keras yang lain. “Apalagi sekarang ini momennya puasa, jangan sampai disalahgunakan dengan minum-minuman keras,” pungkas Bejo. (radar)

Loading...

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

KAYU MERANTE-KAMPER-BORNEO-DLL.ASAL SUMATRA" "UKURAN KAYU BORNEO" 1).. KAYU BORNEO RENG RENG: 3 x 4 x 400 cm = Rp. 2.000.000…
07/11/2018
JAKARTA

Kata kunci yang digunakan :

Baca Juga :